Senin, 05 Juni 2017

Tempat Magang Jurusan Multimedia

     Selama saya belajar di Multimedia saya mendapat  banyak ilmu salah satunya adalah Broadcasting.Broadcasting adalah Proses pengiriman sinyal ke berbagai lokasi secara bersamaan baik melalui satelit,radio,televisi,dan media lainnya.Dalam broadcasting juga memperdalam ilmu kemasyarakatan, artinya bagaimana cara kita untuk terjun langsung dan berhadapan dengan masyarakat luas.

 Pendidikan broadcast meliputi :
 1.Presenter  
 2.Kameramen
 3.Wartawan media
 4.Dunia perfilman, seperti: sutradara, produser, editing dll

 Konsentrasi Broadcasting Memberi Pengajaran, Pedidikan dan Pelatihan kepada mahasiswa untuk memasuki lapangan kerja di bidang penyiaran baik radio maupun televisi. Bahkan konsentrasi ini sangat diminati oleh mereka yang berjiwa kreatif di bidang audiovisual. Peluang-peluang kerja yang dimungkinkan berdasarkan konsentrasi antara lain: 
1. Presenter  
2. Master of Ceremony
3. Reporter Radio televisi
4. Anchor
5. Script Writer
6. Creative Program Radio, Televisi, dan Production House
7. Konsultan Media  
8. Penulis Skenario dan Sutradara

JTV MADIUN
      
      Saya ingin menjadi wartawan di stasiun TV ini karena saya pernah belajar tentang bagaimana cara kerja wartawan dan tugas wartawan
 Hasil gambar untuk alamat jtv madiun
Street Address Gedung Graha Pena Lt. 1, 20 dan 21
Jl. Ahmad Yani 88
City Surabaya
Country Indonesia
Telephone +62 (0)31 820 2170
Telefax +62 (0)31 825 0062
Email contact@jtv.co.id
Home Page http://www.jtv.co.id
Satellites Telkom 1

Sakti TV

       Ditempat ini saya akan mengambil basic presenter.Karena di Multimedia saya juga pernah belajar bagaimana menjadi seorang presenter.

 Hasil gambar untuk sakti tv


Nama Televisi : Sakti Madiun TV
Perusahaan     : PT. Televisi Madiun Media Visual Utama
Alamat            : Jl. Kelapa Manis No. 38 Kota Madiun JAWA TIMUR
Telepon           : 0351-457645
Fax                  : 0351-457728
Website           : http://www.sakti.tv/ http



  
BBS TV 
     
Ditempat ini saya akan mengambil basic reportase.Saya pernah belajar tentang meliput tempat tempat bersejarah yang ada dikota ngawi.Salah satunya dalah Benteng Van Den Bosch atu biasa disebut dengan Benteng Pendem.
Hasil gambar untuk bios tv surabaya



 Nama Televisi : BBS TV
 Perusahaan : PT. Bama Berita Sarana Televisi
  Alamat : Jl. Perak Barat 225-227 Surabaya – JAWA TIMUR
 Telepon : 031-7310008
 Fax : 031-7328008

Nama : Defina Alifia F
Kelas : X TMM A 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Defina blog Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang